Masa Depan Balotelli Tidak Menentu Untuk Sementara

Masa Depan Balotelli Tidak Menentu Untuk Sementara

Masa Depan Balotelli Tidak Menentu Untuk Sementara

Masa Depan Balotelli Tidak Menentu Untuk Sementara

Masa Depan Balotelli Tidak Menentu Untuk Sementara, Mantan Pemain Ac Milan Mario balotelli sampai saat ini belum dapat tawaran dari klub.

wedochillers – Mantan pemain Ac Milan dan Manchester city itu, Nasib nya belum Jelas sama sekali di Musim depan, Balotelli sekarang masih tercatat sebagi pemain The Reds Julukan Buat Klub Liverpool, karena belum ada klub yang minat terhadap nya.

Balotelli awalnya digadang-gadang akan bergabung dengan Besiktas. Namun, pelatih klub Turki itu, Senol Gunes, mengaku sama sekali tidak tertarik memboyong Balotelli dari Liverpool.

Sementara itu masa depan Balotelli di klubnya sendiri juga tak menentu. Lini depan Liverpool surplus pemain dan nama Balotelli menjadi yang pertama masuk daftar jual.
Penyerang berusia 25 tahun itu bahkan tidak diajak gabung skuat The Reds yang tengah melakukan tur pramusim lalu.

akan tetapi, semua persoalan itu sepertinya tidak begitu mengusik ketenangan Balotelli. Mantan pemain AC Milan ini, justru kembali melakukan tindakan kontroversial.

Seperti dilansir dari Dailymail, pemain berusia 26 tahun itu, tertangkap kamera tengah merokok ketika makan bersama teman-temannya. Balotelli, yang mengenakan topi bisbol dan kaos hitam tengah menikmati istirahat di Restoran Srainer, Portofino, Italia.

Ini bukan kali pertama Super Mario tertangkap kamera sedang merokok. Hal yang sama juga pernah terjadi pada tahun 2014. saat itu, Balotelli sedang menikmati liburan di Miami, Amerika Serikat.

Balotelli memang sudah lama tak beraktivitas di dunia sepak bola. Dia tak diikutkan Liverpool dalam tur pramusim ke Amerika Serikat, karena tak masuk rencana Jurgen Klopp. Ia pun ditinggal di Kota Pelabuhan dan berlatih bersama tim cadangan.

Foto-foto Balotelli yang tengah merokok ini, tentu akan merugikan citranya. Nilai Balotelli di mata klub-klub yang akan “melamarnya”, tentu akan terus menurun, terutama di zaman ketika pemain diharapkan berada dalam kondisi fisik puncak.